Jumpa Dewa United, Persita Ingin Hentikan Tren Negatif
Sabtu, 21 Januari 2023
Share With :

Tangerang - Kapten tim Muhammad Toha berharap ia dan rekan-rekannya bisa meraih hasil maksimal demi memutus tren negatif Persita Tangerang dalam beberapa laga terakhir.


Pendekar Cisadane akan berhadapan dengan Dewa United di pekan ke-20 BRI Liga 1 2022/23, pada hari Minggu (22/1) di Indomilk Arena.


Dalam empat laga terakhir Pendekar Cisadane selalu kalah, yang terbaru adalah saat tumbang dengan skor besar 5-0 dari Persebaya Surabaya. Untuk itu Toha berharap ia dan pemain lainnya bisa memutus tren buruk itu.


“Untuk persiapan melawan Dewa United, Insya Allah kita semua dalam keadaan sehat dan siap semua. Mudah-mudahan apa yang direncanakan besok bisa diberi kemudahan dan tentu raihan tiga poin,” ujar Toha.


Kemenangan tentu akan mengembalikan mental para Pendekar dan Toha mengatakan ia dan rekan setimnya dalam kondisi siap tempur.


“Kalau kondisi teman-teman sangat ingin memenangkan pertandingan, karena kita ingin mengubah tren negatif juga dan bisa memenangkan mental kembali. Makanya teman-teman pada motivasi diri dan semoga berjalan dengan baik pertandingan besok dan tentunya menang.”


Sepanjang musim ini Toha menjadi satu nama yang tak tergantikan di setiap pertandingan. Ia selalu bermain dalam 19 laga Persita pada musim ini.


Sementara itu Alfredo Vera menegaskan dirinya akan membuat beberapa perubahan baik di lini belakang maupun depan.


“Ya ada perubahan di lini belakang, mungkin di depan juga. Kemungkinan satu dari dua bisa turun,” ujar Vera saat ditanya kemungkinan pemain baru tampil sejak menit awal.


Hilangnya konsentrasi dan tidak tenang saat di depan gawang lawan juga menjadi sorotan Vera di beberapa laga terakhir Persita.


“Ya kita dari beberapa pertandingan terakhir, mungkin kita sedikit kena mental karena tidak menang. Dan kesalahan sendiri yang bikin jatuh mental di pertandingan dan kita berusaha perbaiki mental,” kata Vera.


“Ada beberapa peluang yang kita tak bisa manfaatkan, mungkin kita harus lebih tenang dalam finishing dan kita sudah berbicara. Berusaha untuk kembali ke awal,” tutur pelatih asal Argentina itu.


Kedua tim sudah berjumpa pada musim ini, dimana Persita meraih dua kemenangan atas tetangga barunya. Yang pertama di ajang Piala Presiden 2022, dimana Persita menang 2-1 atas Dewa United. 

Pratinjau Pekan 20 Liga 1: Dewa United vs Persita
Pendekar Cisadane Kembali Kurang Beruntung Saat Hadapi Dewa United
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 32 70
2 Persib 32 59
3 Bali United 32 55
4 Madura United 32 53
5 PSIS SEMARANG 32 50
16 Persita Tangerang 32 33

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!