Jalani Debut Profesional Bersama Persita, Ini Harapan Zakiri
Minggu, 18 September 2022
Share With :

Tangerang, Banten - Satu nama menjalani debut profesional di kancah Liga 1 kala Persita Tangerang menjamu PSIS Semarang di pekan ke-10 BRI Liga 1 2022/23 pada hari Rabu (14/9) lalu.


Sosok itu adalah gelandang sayap muda Khairul Imam Zakiri. Dimana ia masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-60 untuk menggantikan Ghozali Siregar.


Tampil menyisir sisi kiri, Zakiri menunjukan permainan yang cukup impresif dengan beberapa kali menusuk lini belakang PSIS Semarang. Bahkan berkat pergerakannya itu Pendekar Cisadane hampir menambah keunggulan.


Pemain berusia 20 tahun itu pun berharap ia bisa terus tampil konsisten jika dipercaya tampil oleh pelatih Alfredo Vera di setiap laga selanjutnya.


"Sangat senang, bisa menjalani debut profesional di Liga 1 bersama Persita. Debut yang baik juga, Alhamdulillah diberi kemenangan. Terima kasih untuk pelatih yang memberikan kepercayaan pada saya," ujar Zakiri.


"Tentu target selanjutnya, saya ingin mendapatkan prestasi setinggi-tingginya bersama Persita musim ini," ucap mantan pemain Timnas Indonesia U-19 ini.


Sebelum bergabung dengan Persita musim ini, Zakiri tercatat membela CP Villarrobledo untuk musim 2021/2022, yang berkompetisi di Tercera Division RFEF atau kasta kelima Spanyol.


Tak hanya itu, Zakiri juga tercatat pernah menimba ilmu di Gimnastica Ceuta U-19, yakni klub kasta teratas kompetisi U-19 di Spanyol alias Division de Honor.


Jadwal yang padat ditambah cuaca yang tidak menentu membuat kita harus waspada! Harus bisa jaga kondisi biar selalu fit dan gak gampang sakit.


Bikin badan #RasanyaLebihNyaman dengan minum Susu Steril Indomilk. Rasanya enak gak bikin eneg, manisnya pas, dan teksturnya ringan di mulut.


Susu Steril Indomilk tersedia dalam dua varian rasa yang lezat yaitu rasa Plain dan rasa Madu Murni. Kalian bisa mendapatkan Susu Steril Indomilk di toko-toko terdekat. Persita Fans harus cobain ya!

Skuad Persita Terus Jaga Kondisi Fisik Selama Jeda Internasional
Bae Sin-Yeong Puji Kontribusi Rekan Setim
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1
Post Team Match Point
1 Madura United 10 23
2 PSM 9 21
3 Bali United 10 21
4 Persija 10 21
5 Borneo FC 10 20
6 Persita Tangerang 10 19

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Sign Up For Persita Newsletter

Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!