Hadapi PSIS Semarang, Persita Berharap Raih Hasil Positif
Rabu, 8 November 2023
Share With :

Pelatih Persita, Divaldo Alves mengatakan kesiapan para pemainnya sudah berjalan dengan baik dan berharap dapat meraih hasil positif dalam lawatan ke markas PSIS Semarang.


Pendekar Cisadane akan menghadapi tuan rumah Mahesa Jenar di pekan ke-19 BRI Liga 1 musim 2023/24 pada hari Kamis (9/11) sore pukul 15.00 WIB.


Divaldo mengatakan para pemainnya sudah mendapat pelajaran berharga saat tampil menghadapi Barito Putera pekan lalu. Dimana Persita harus kebobolan di menit akhir dan gagal meraih kemenangan, usai ditahan imbang dengan skor 2-2.


"Dari pertandingan kemarin di menit terakhir kita kebobolan tentu ada perubahan dari segi mental. Saya fokus untuk memperbaiki itu," buka Divaldo.


"Pemain hari ini berlatih dengan baik dan siap untuk pertandingan besok. Dan tentu saya harapkan hasil positif akan datang di laga melawan PSIS Semarang."


Di pertemuan pertama di Indomilk Arena, Persita mampu meraih kemenangan dengan skor 2-0. Namun Divaldo tak ingin berpatokan dengan hasil di putaran pertama karena semua tim pasti berubah hingga saat ini.


"PSIS adalah tim yang kuat dalam segi materi pemain. Mereka punya beberapa pemain hebat bahkan di posisi penjaga gawang. Selain itu mereka akan diuntungkan dengan status tuan rumah," kata Divaldo.


"Namun kita datang ke Semarang untuk mencari hasil positif besok. Dengan kekuatan, keberanian itu yang kita mau lihat di pertandingan besok.


"Berbeda dengan di putaran pertama karena saya belum datang. Ada perubahan tentu semenjak saya datang, kita juga melihat statistik. Tentu kami ingin hasil terbaik esok," ujar sosok asal Portugal ini.


Bek senior, Javlon Guseynov berharap kesiapan para pemain akan menjadi modal untuk meraih poin di markas lawan.


"Semua pemain dalam kondisi siap untuk besok dan tentunya akan menjadi pertandingan yang sulit," ujar bek asal Uzbekistan ini.


"Tapi kita harus dapat poin positif karena kita berada di klasemen bawah. Kita harus perbaiki posisi kita dan kita Insyaallah bertarung untuk hasil positif besok," tutupnya.


Semangat Pendekar untuk meraih hasil positif didukung selalu oleh Indomie dengan varian rasa Indomie Goreng Rasa Kebab Rendang!


Mie lebar kenyal dengan kombinasi bumbu rasa kebab dari campuran mayo dan minyak bumbu rendang khas Padang. Topping ala kriuk rendang-nya memperkaya rasa Indomie Goreng Rasa Kebab Rendang.


Kalian bisa mendapatkan Indomie Goreng Rasa Kebab Rendang di toko terdekat di kotamu atau disini!

Pratinjau Pekan 19 Liga 1: PSIS Semarang vs Persita
Persita Takluk Di Markas PSIS Semarang
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 32 70
2 Persib 32 59
3 Bali United 32 55
4 Madura United 32 53
5 PSIS SEMARANG 32 50
16 Persita Tangerang 32 33

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!