#GoalForChildren, Kerja Sama Persita dan SOS Children’s Village Indonesia
Senin, 26 Agustus 2019
Share With :

#GoalForChildren, Kerja Sama Persita dan SOS Children’s Village Indonesia


JAKARTA, Indonesia —Sejak Rabu, 3 Juli 2019, Persita resmi meluncurkan kerja sama resmi dengan SOS Children’s Village Indonesia, lembaga non profit yang fokus kepada hak-hak anak dan berkomitmen memberikan pengasuhan berbasis keluarga bagi anak-anak yang telah atau berisiko kehilangan pengasuhan keluarga.

Bertempat di Hard Rock Cafe, Pasific Place, Jakarta, perwakilan Persita dan SOS Children’s Village mengukuhkan kerja sama antar keduanya disaksikan para awak media.

Di kesempatan ini pula, Persita berkesempatan memperkenalkan jersey terbaru musim 2019 yang tentunya memuat logo SOS Children’s Village di bagian belakang sebagai bentuk komitmen Persita untuk mendukung kampanye #GoalForChildren yang dicanangkan kedua belah pihak.




#GoalForChidlren merupakan sebuah gerakan sosial kerja sama Persita dan SOS Children’s Village Indonesia sebagai dukungan untuk anak-anak mendapatkan kembali pengasuhan dan pendidikan yang berkualitas melalui olahraga. Berbagai kegiatan dirancang sebagai bentuk dukungan Persta bagi terciptanya generasi muda yang berkualitas.

Melalui olahraga terdapat pendidikan karakter yang dapat diajarkan kepada anak-anak bagaimana membangun kerja sama, jujur, disiplin dan berani berkompetisi untuk menjadi generasi hebat masa depan. 


“Persita Tangerang sangat senang bisa menjalin kerja sama musim ini dengan SOS Children’s Village Indonesia. Ini juga kali pertama klub Persita berkontribusi aktif dengan menjalin kerja sana dengan lembaga non-profit. Hal ini menunjukkan kepedulian sekaligus tujuan kami untuk menggalakkan kecintaan akan sepak bola nasional di kalangan masyarakat, terutama anak-anak. Kami juga sangat mendukung tujuan utama SOS Children’s Village Indonesia untuk menyediakan lingkungan pengasuhan terbaik untuk anak-anak yang membutuhkan,” ujar Evelyn Cathy, Direktur Komersial Persita Tangerang.

Tak cuma mendukung kampanye #GoalForChildren lewat penempatan logo di jersey, Persita juga akan melakukan aktivitas Coaching Clinic musim ini untuk bisa memberikan pengalaman dan sharing pengetahuan tentang sepak bola bersama anak-anak asuh SOS Children’s Villages. Selain itu, Persita juga akan mengundang anak-anak asuh untuk bergabung di pertandingan kandang sebagai player’s escort di Stadion Sport Centre, Kelapa Dua, Tangerang.


Satu Tekad dan Satu Tujuan di HUT Persita ke-66
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 32 70
2 Persib 32 59
3 Bali United 32 55
4 Madura United 32 53
5 PSIS SEMARANG 32 50
16 Persita Tangerang 32 33

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!