Elisa Basna Resmi Jadi Sarjana
Rabu, 25 November 2020
Share With :

KELAPA DUA, Tangerang – Setelah awal Agustus lalu ada Taufiq Febriyanto, Riky Kayame dan Edo Febriansah yang resmi menyelesaikan studi pendidikan tinggi mereka dan meraih gelar sarjana, kini giliran gelandang Persita, Elisa Yahya Basna yang juga menyusul sukses tiga rekannya.

Pesepak bola kelahiran 4 Februari 1996 ini resmi menyelesaikan studinya dari jurusan Administrasi Negara, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Cendrawasih, Jayapura, Papua usai menjalani sidang skripsi pada Kamis, 5 November 2020. Elisa menuntaskan perkuliahan yang sudah dijalaninya sejak tahun 2015 lalu.

Elisa mengaku memang sejak awal memilih jurusan Administrasi Negara sebagai konsentrasi studinya. “Saya rasa memang itu jurusan yang pas untuk saya. Dan waktu itu adalah keputusan saya sendiri untuk masuk jurusan Administrasi Negara,” kata Elisa yang mengaku sangat grogi saat menjalani sidang tugas akhirnya. “Kalau berhadapan dengan dosen penguji memang cukup gugup sekali ya. Pas ujian itu rasanya gugup sekali,” tambahnya. Bahkan Elisa mengaku duduk di sidang skripsi lebih membuatnya grogi ketimbang berlaga di big match sekalipun. “Kalau saya sih lebih gugup di ujian skripsi kemarin.”

Setelah meraih gelar sarjana, Elisa hanya bisa berharap tetap bisa menyeimbangkan kariernya di sepak bola dan mungkin satu saat bisa mengaplikasikan ilmu yang diraihnya. “Kalau untuk ilmu, semoga selalu bermanfaat nanti untuk diri saya sendiri dan tentunya untuk kehidupan ke depan,” ungkap pemain bernomor punggung 46 ini.

Tak lupa, Elisa juga berterima kasih pada keluarga dan orang tuanya yang sudah memberikan dukungan terbaik mereka hingga ia bisa meraih gelar sarjana. “Yang paling berjasa mendukung saya adalah orang tua dan keluarga. Saya cuma bisa menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya saja, Semoga orang tua saya tetap sehat selalu,” tutupnya.

Selamat, Elisa!


Eldar Hasanovic Resmi Tinggalkan Persita
Pesan Cinta Annas untuk Ayah di Hari Ayah Nasional
Next Match
STANDINGS SHOPEE LIGA 1 2020
Post Team Match Point
1 Persib 3 9
2 Bali United 3 7
3 Borneo FC 3 6
4 Persipura 3 6
5 PSM 3 5
14 Persita Tangerang 3 2

Official Sponsors

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Sign Up For Persita Newsletter

Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!