Bae Sin-Yeong Puji Kontribusi Rekan Setim
Selasa, 20 September 2022
Share With :

Tangerang, Banten - Gelandang Persita Tangerang, Bae Sin Yeong masuk ke dalam jajaran sebelas pemain terbaik pekan ke-10 BRI Liga 1, usai tampil apik di laga kontra PSIS Semarang.


Pemain asal Korea Selatan itu memberikan umpan terukur kepada Ramiro Fergonzi untuk mencetak gol tunggal kemenangan Pendekar Cisadane atas Mahesa Jenar.


Selain itu, pemain berusia 30 tahun itu juga tampil lugas di lini tengan Persita. Bahkan sepanjang musim ini Ia sudah melepaskan 310 operan dari 370 percobaan. 


“Saya sangat senang bisa terpilih dalam jajaran pemain terbaik pekan ke-10. Tapi yang terpenting tentu saja saya tak bisa mendapatkan itu jika bukan karena kontribusi rekan setim saya di tim ini,” ujar Bae Sin-Yeong.


Sudah menjalani 10 laga, Bae Sin-Yeong ingin terus tampil konsisten dan meningkatkan penampilannya di lapangan.


“Penampilan saya terus membaik sejak awal musim ini, dan Saya tak sabar untuk bisa menyelesaikan musim ini dengan baik,” lanjutnya.


“Atmosfer di skuad saat ini sangat positif. Para pemain memiliki ikatan yang kuat satu sama lain.”


Persita akan kembali tampil pada 29 September mendatang karena adanya jenda kalender internasional. Para pemain pun mendapatkan hari libur singkat selama enam hari.


“Saya beristirahat dengan baik selama jeda ini, makan makanan yang enak dan menjalani liburan singkat,” tutup Bae Sin-Yeong.


Persita sudah mengumpulkan 19 poin dari 10 pertandingan. Setelah selesai libur FIFA match day, Persita akan bersiap untuk laga tandang ke markas PSS Sleman pada 29 September 2022.

Jalani Debut Profesional Bersama Persita, Ini Harapan Zakiri
Kembali Berlatih, Para Pemain Persita Dalam Kondisi Baik
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1
Post Team Match Point
1 Madura United 10 23
2 PSM 9 21
3 Bali United 10 21
4 Persija 10 21
5 Borneo FC 10 20
6 Persita Tangerang 10 19

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Sign Up For Persita Newsletter

Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!