Alihkan Fokus Lawan Bhayangkara FC!
Rabu, 8 Februari 2023
Share With :

Persita Tangerang akan mengalihkan fokus ke pertandingan berikutnya melawan Bhayangkara FC (11/2) di pekan ke-24 BRI Liga 1 musim 2022/23.


Seperti kita ketahui laga melawan Persija Jakarta pada hari Selasa (7/2) kemarin terpaksa harus ditunda karena masalah izin keamanan.


Alfredo Vera mengatakan skuadnya dalam kondisi baik dan selalu siap untuk bertanding. Mereka tak terpengaruh dengan penundaan jadwal melawan Persija.


“Kondisi tim bagus, kami langsung kembali berlatih dan dengan motivasi tinggi. Mungkin kami harus lebih tenang dan memenangi satu pertandingan di depan,” ujar Alfredo Vera.


Sejauh ini Pendekar Cisadane sudah memiliki dua pertandingan tunda. Selain melawan Persija Jakarta pada pekan ke-23, laga pekan ke-18 melawan Persik Kediri juga belum dimainkan.


Sadar bahwa jadwal padat akan menyulitkan dalam masa persiapan, Coach Vera akan terus memantau kondisi para pemainnya di setiap pertandingan.


“Jadwal padat memang menyulitkan kita untuk fokus dan memilih pemain. Tapi saya akan terus memantau kondisi pemain setelah pertandingan dan siapa yang lebih siap tampil untuk laga selanjutnya,” ujar Coach Vera.


Saat ini setelah memainkan 21 pertandingan, Persita ada di posisi ke-10 klasemen sementara dengan raihan 27 poin.


Selain persiapan di lapangan, para pemain Persita juga mendapat asupan Indomilk Susu Steril setiap harinya.


 Indomilk Susu Steril bikin badan jadi lebih nyaman. Tersedia dalam dua varian rasa yaitu Plain dan Honey. Rasanya nikmat, minum susu jadi #NyamanTanpaEneg!


Yuk, Persita Fans cobain juga! Indomilk Susu Steril tersedia di toko-toko terdekat, atau bisa juga beli di Indofood Official Store melalui e-commerce favoritmu. Terus dukung Persita bareng Indofood!

Rifky Dwi Ingin Bayar Kepercayaan Pelatih
Pratinjau Pekan 24 Liga 1: Persita VS Bhayangkara FC
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 34 70
2 Persib 34 62
3 Bali United 34 58
4 Madura United 34 55
5 Dewa United FC 34 54
14 Persita Tangerang 34 39

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!