Alfredo Vera Segera Benahi Masalah Transisi Pendekar Cisadane
Senin, 21 November 2022
Share With :

Tangerang - Dua kali menjalani laga uji coba belum membuat pelatih Persita Tangerang, Alfredo Vera puas dengan kinerja skuadnya.


Menurutnya masih banyak hal yang harus diperbaiki dalam masa persiapan kelanjutan musim Liga 1 2022/23.


Skuad Pendekar Cisadane harus takluk melawan Bhayangkara FC (1-2) dan Dewa United (1-3) di dua laga uji coba dalam kurun waktu sepekan. Sang pelatih menyadari transisi dari menyerang ke bertahan menjadi masalah yang harus diperbaikinya.


“Kita ada masalah saat transisi dan itu harus segera diperbaiki. Saya akan terus mencari solusi dan opsi terbaik,” ujar Coach Vera.


Seperti diketahui Persita tak akan bisa memainkan gelandang asal Korea Selatan, Bae Sin Yeong di lini tengah karena akumulasi kartu kuning di laga selanjutnya. Untuk itu Coach Vera harus mulai membiasakan tampil tanpa sang pemain.


“Kehilangan Bae Sin Yeong membuat kita harus memainkan formasi yang berbeda. Tetapi kita akan terbiasa dengan hal itu nantinya,” lanjut Vera.


Rencananya Coach Vera akan menjadwalkan dua laga uji coba lanjutan dalam pekan ini. Ia berharap para pemainnya bisa tampil sesuai dengan keinginannya di lapangan.


“Rencananya akan ada dua laga uji coba lagi dengan dua lawan berbeda. Saya berharap para pemain bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya,” papar Vera.


Hingga saat ini masih belum diketahui kapan musim Liga 1 2022/23 dilanjutkan kembali, usai ditunda di pekan ke-11 karena insiden yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Alfredo Vera Fokuskan Menit Bermain Pendekar Cisadane
Persita Resmi Tunjuk Lucas Ferreyra Sebagai Pelatih Fisik Baru
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 32 70
2 Persib 32 59
3 Bali United 32 55
4 Madura United 32 53
5 PSIS SEMARANG 32 50
16 Persita Tangerang 32 33

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!