Alfredo Vera Puji Penampilan Para Pemain Persita
Selasa, 13 Dec 2022
Share With :

Bantul, DI Yogyakarta - Kemenangan berhasil didapat oleh Persita Tangerang di pekan ke-14 BRI Liga 1 musim 2022/23. Menghadapi RANS Nusantara, Pendekar Cisadane menang dengan skor 4-1 dalam laga yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul ini.


Ramiro Fergonzi, Elisa Basna, Wildan Ramdhani dan Ezequiel Vidal masing-masing mencetak satu gol dalam kemenangan meyakinkan ini. Sementara Makan Konate bisa memperkecil keadaan di akhir babak kedua.


Mengatur tempo pertandingan dan agresif sejak menit awal menjadi faktor kunci kemenangan Persita, menurut sang pelatih kepala Alfredo Vera.


"Kita bermain bagus, dari menit awal sampai akhir bisa mengontrol jalannya pertandingan. Mungkin saja kita bisa menang dengan skor besar," buka Vera dalam sesi jumpa persnya usai laga.


Meski meraih kemenangan besar, Vera menilai ada beberapa hal yang masih bisa diperbaiki oleh skuadnya di laga berikutnya. Namun ia sangat senang dengan penampilan para pemain di pertandingan ini.


"Kita bermain serius dari awal sampai akhir pertandingan. Mungkin lawan di babak kedua lebih berani tampil, dimana mereka harus mencari gol. Pasti ada beberapa hal yang harus diperbaiki juga, tapi saya sangat senang dengan kerja keras para pemain malam ini dan kita bisa mendapat tiga poin. Lebih dari cukup," lanjutnya.


Senada dengan sang pelatih, kapten tim Muhammad Toha mengungkapkan bahwa ia dan rekan setimnya tampil apik karena menjalankan instruksi pelatih dengan baik. Ia berharap ini membuka kembali rentetan kemenangan Persita, usai kalah di dua laga sebelumnya.


"Alhamdulillah pertandingan hari ini teman-teman menjalankan instruksi dari pelatih dengan baik, semua fokus dan kerja keras untuk memenangkan pertandingan hari ini," kata Toha.


Liga 1 musim 2022/23 kembali dilanjutkan usai terhenti selama dua bulan karena tragedi kemanusiaan di Kanjuruhan, Malang. Sisa pertandingan di putaran pertama pun harus dimainkan pada bulan Desember ini. 


Praktis setiap tim akan memiliki jadwal padat dan itu menjadi konsekuensi semua tim tak hanya Persita.


"Kalau jadwal mungkin memang sangat padat, namun semua tim juga merasakannya. Mungkin bisa mengganggu semua tim juga, tapi semua sudah terjadi. Kompetisi harus berjalan dan selesai yang penting kita bisa bermain lagi," tutup Vera.


Kemenangan ini membawa Persita sudah memiliki 25 poin dari 14 pertandingan musim ini. Mereka masih berada di posisi enam klasemen sementara.

Bungkam RANS, Persita Kembali Ke Jalur Kemenangan
Pratinjau Pekan 15 Liga 1: Arema vs Persita
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 29 69
2 Persib 30 55
3 Bali United 29 49
4 Madura United 29 46
5 PSIS SEMARANG 29 46
16 Persita Tangerang 30 31

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!